Jan 7, 2009

Ungu Violet (2005)

0

Image

Lando (Ricky Hanggono) seorang fotografer yang baru saja ditinggal tunangannya. Dalam kegalauannya ini dia bertemu dengan seorang gadis penjaga ticket busway yang bernama Kalin (Dian Sastrowardoyo). Lando pun kembali menemukan gairah hidupnya. Tapi hal ini tidak berlangsung lama, karena tanpa alasan yang jelas Lando meninggalkan Kalin begitu saja, yang membuat Kalin marah dan sakit hati.

Waktu terus berlalu, Lando yang tetap dengan kegalauannya mendapatkan Kalin sekarang telah menjadi seorang super model, dia melihat kehadiran kalin dimana-mana.

Timbul kerinduan dan keinginan untuk menemui Kalin kembali dan menjelaskan alasannya dulu pergi. Akhirnya kesempatan itu didapatnya, dia berhasil menemui Kalin, tapi lagi-lagi pertemuan ini berakhir dengan tragis karena Kalin mengalami kecelakaan dan mengakibatkan dia buta. Walaupun kemudian Kalin mendapatkan donor untuk kornea matanya yang membuat dia bisa melihat kembali, tetapi dia tidak melihat kehadiran seorang Lando, laki-laki yang sebenarnya sangat dia cintai.

Bisakah Kalin akhirnya bertemu dengan Lando, atau apakah kornea mata itu??

Lakonan : Dian Sastrowardoyo, Rizky Hanggono, Rima Melati, Syarifa Zifa, Agastya Kandau, Gary Iskak, Ade Irawan, Titi Qadarsih, Rosaline Oscar, Katinka
Arahan : Rako Prijanko
Terbitan : Sinemart Pictures
Tarikh Tayangan : 23 Jun 2005 (Indonesia) / 4 Ogos 2005 (Malaysia)

DOWNLOAD HERE

PART 1
PART 2
PART 3
PART 4

WINRAR PASSWORD : wayangmalaysia

0 cemuhan:

Post a Comment

Segala komen dari anda amatlah dihargai :)